putwid

Beauty Guru

35 - 39

asldkjsad dasldaskjdlsads

1

3

If an EventListener is added to an EventTarget while it is processing an event, it will not be triggered by the current actions but may be triggered during a later stage of event flow, such as the bubbling phase. - To learn more - https://developer.mozilla.org/en-US/docs/Web/API/EventTarget/addEventListener

Tags

asd


sort by

TALK

putwid

Beauty Guru

35 - 39

01 Apr 2019

gilaa! wajib punya buat yang rambutnya kering,rusak. beneran ngelembapin rambut dong. dia tu jadi ngembaliin rambut wavyku yang awalnya ngejegrak kering gajelas,susah diatur,malesin-,-. ini rambutku jd bagus bgt asli:". gampang bgt diatur. repurchase?YASSHHH

putwid

Beauty Guru

35 - 39

01 Apr 2019

Ini lumayan melembabkan, dan ternyata cukup awel dipake juga meski kemasannya kecil. Teksturnya kayak milk lotion gitu, ga lengket sih. Butuh waktu buat menyerap ke kulit. Tapi entah kenapa pake ini bikin kulit agak kusam? Jadi mau coba cari moist lain deh

putwid

Beauty Guru

35 - 39

01 Apr 2019

Mungkin baru kemasan kedua tapi udah secinta itu sama aloe vera natrep ini. Korban ke-hype-an beberapa waktu lalu, terus coba eh langsung suka. Sebenernya dulu udah pernah coba yang Wardah. Cuma entah kenapa tuh lengket dan jadi kayak panas gitu di mukanya. Kalau pakai natrep ini nggak sama sekali. Enak aja, lembab. Soal harga juga masih ramah di k.